follower blog

kursor

Shugo Chara - Ran's Egg

Rabu, 16 Mei 2012

Unconscious

aku tak sadar , ga bisa ngendalikan emosi aku boy ..
terlalu banyak yang aku perhitungkan ke dia .. yang ini lah itu lah ..
seakan terlalu sering buat memendam rasa sakit atas perilakunya di hati ini sudah terlalu banyak..
menurut ku, kalo cinta ini disuruh pake logika.
aku itu ga cocok sama dia, kenapa (?)
soalnya masih sama-sama labil boy emosinya.
terkadang aku yg sering nasehati dia, tapi dia pernah kah nasehati aku ?
"sayang itu ga baik, nanti orang bisa berpandang jelek.."
  tapi ini aku malah yg nasehati dia.. aku malu boy, aku ini cewe seharusnya aku yang dibimbing , bukan aku yang membimbing..
dia itu orangnya kaku, ga tau kenapa.. aku ngerasa ga cocok aja klo dianalisis pake logika..
aq pinginx si lelaki ini bisa membimbing aku , aku rasa dia juga itu cocoknya sama cewe yang umurnya lebih jauh dibawahnya dia ..

aku tuh pingin nangis waktu salah satu temenku bilang.
kejadian ini hari selasa tanggal 15 mei 2012.
waktu itu sempet ditanya sama dia , kamu pulangnya bareng kah?
aku bilang pinginnya sih bareng tp aku msh ada latihan sebentar.
trs aq sih terserah dia , dia mau nungggu atau langsung pulang.
akhirnya dia mutusin buat pulang T..T
setelah selesai latihan , aku pulang bareng temenQ jainuri..
salah satu temenQ yg sekelas sama dia bilang " luc, qm loh ga cocok sama jainuri..
Eeh cocok seh podo ireng.e raine"
siapa coba yg ga tersinggung sama ucapannya, dia ga mikir kalo dia bicara sama cewe yg perasaannya terkadang lebih sensitif dan gampang tersinggung.
tapi setelah beberapa saat aku sadar langsung aku bilang "ia emang cocok gik, dari pada aku sama ardo item sama putih!!!"
emang bener kok nyatanya dari situ emang ga cocok.
orang aja berpandang sudah kaya gitu ga cocok !!
aku tau dia itu sayang bgt sama aku tapi dia itu terkadang salah satu diantara sikapnya dia yg dr dulu smpai sekarang aku ga suka bgt, orangnya ga mau jujur, dan ga mau terbuka apa aja yg dilakukannya selama satu hari..
sempat 4 hari aku ga contact sm dia itu bukan karena aku nunggu dia sms atau apa, faktor utama karena tugas dan faktor kedua karena bosen.
aku bosen, udah komunikasi cuma di sms pertanyaanya itu pula monoton.
"hai sayang lagi apa ?"
"udah maem blum?"
"udh shalat?"
"nonton apa?"
kadang dia sempat cerita tntang kegiatannya , tapi salah satu di antara kegiatannya itu bnyak yg ga aku terima.. misalnya keluar malem smpe jam 11 wlaupun krja klompok.
mungkin karena ketidak terimaan ku itu dia ga mau cerita, nah disini kan emang ga cocok kok.
mau disuruh cerita panjang lebar, aku ga suka semua.
entah kamu mau pake alasan "Kan COWO' WAJAR !"
aku pikir sih lebih baik udahan dari pada 2 tahun aku yg bimbing dia , bukan aku yg dibimbing.
cape' , bosen , dia ga bisa ngerti perasaan cewe.
menganggap semua yg aku ungkapkan itu adalah sesuatu hal yg sangat berlebihan.
terserah, kamu udah gede bisa intropeksi diri sendiri.

2 komentar:

  1. Mungkin dia belajar jd intel. gak crita berlebihan. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin gitu kali yah ? bisa jadi juga sih hehe

      Hapus