follower blog

kursor

Shugo Chara - Ran's Egg

Selasa, 15 Mei 2012

Hurt

kadang aku bingung, apa ada yang salah sama aku ?
atau saraf di otak ku lagi break ,jd mereka lupa bekerja ketika dibutuhkan?
waktu shalat entah air mata ini keluar sendiri.
sering sih feel hurt sama sesuatu yg dialakukan.
kadang aku think, dia yang tercinta jutek skali cuek dingin.
kadang juga iri banget sama temen-temen ku, enak yah rasanya kalo cowonya care banget lebih bisa ngertiin perasaan cewe kaya gimana.
lebih peka sama cewenya, aku tuh pinginnya dia yg lebih tua dari aku bisa kasih petunjuk ke aku , wawasannya lebih luas dari pada aku.
aku rasanya yg mimpin hubungan , aku sendiri ga mau jd leader buat mengarahin kemana arah cinta ini akan berlabuh.
dengan sikap dia entah dia malu atau memang tidak bisa berbuat apa-apa kalo didepan ku?
"aku gak atu :'("
aku sadar kalo dia emang sayang sama aku, tapi memang dia bukan tipe cowo yang peka kaya nyamperin cewenya duluan, tidak bisa bicara apa-apa terkadang.
dia itu orang yang menganggap sikap worryedQ terlalu berlebihan , terlalu ga masuk di akal.
sedangkan dia itu seakan ga bisa mengerti perasaan perempuan, seperti aku ketika duduk tertelantarkan ketika dia lewat.
bukan berharap lebih atau bagaimana, aku pun ga tau (?)
kalo bisa di bilang dia itu adalah orang yang kaku, bukan tipe orang yang menawarkan sesuatu untuk di bantu.
kadang gini yah , ada percakapan antara 1 pasangan.
"sini sayang tasnya aku yg bawain" - cowo
"ga usah sayang , aku bisa bawa sendiri kok" - cewe
   kadang cewe bilang kya gitu , yakin deh mayoritas cewe itu mengharapkan bantuan dari cowonya, walaupun sok jual mahal. kadang si cewe pun cuma pingin ngetes "apa cowoku ini rela berkorban ga sih ?"
nah di sini, dia itu bukan tipe cowo yang rela berkorban.
kadang aq mikir , pacar ku itu bukan babu yang aku suruh ini suruh itu.
tapi kadang aku mikir kok dia kaya gitu (?) ga open bgt , ga welcome bgt sih ..
terus kalo yg cowo pun ga ada peka buat bantu si cewe ? pacaran buat apa dong ?
cuma sekedar pengis hati didalam , tapi diluar nothing (?)
kadang aku susah buat liat ketulusannya dia , ikhlasnya dia buat rela sma pacarnya.
itu yg bikin Hurt, jealouse of other couples .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar