follower blog

kursor

Shugo Chara - Ran's Egg

Rabu, 02 Mei 2012

hopeless

interest with some one , but he so egnie..
aku tidak suka dg dia but i just interest to him..
buat kedepan aku juga bingung, my mom said to me , "if ur boy friend can get his ideals maybe i changeed my mind"
kalo di pikir-pikir lagi aku rasa juga kurang cocok sama dia , entah kenapa karena kita juga seumuran..
emosinya juga sama masih labil, aku sendiri pingin punya seseorang yang bisa jaga aku sepenuhnya. bisa protect aku, bisa lebih bimbing aku, lebih banyak wawasan, lebih pengertian, lebih santun dalam berbicara, lebih hormat lagi sama orang tua, lebih sayang, care , rajin shalatnya , baca al-Quran lancar..
kalo misal tipe ku seperti itu , kalau diliat sih mungkin untuk generasi orde baru hampir punah kali yah -,-
atau akunya yang kuper belum lihat dunia sepenuhnya hanya sebagian kecil dari kehidupan ku..
aku terinspirasi lelaki seperti iitu dari ayah ku , mungkin maa ku adalah orang yang paling beruntung di dunia bisa menemukan lelaki itu di rumah sakit..
yah , sapa yang tau kalau mereka berdua ketemu di rumah sakit.. namanya juga JODOH udah balik lagi ada di kuasa-Nya..

aku takut aja , hubungan di pertahan kan selama dua tahun kalau usaha ku sia-sia percuma juga..
aku belum berhasil buat dia gapai cita-citanya..
emang kalau kita bilang pake perasaan , aku sayang sama dia , aku cinta sama dia.. tapi kalau bilang unntuk kedepan ..? who know ....
"only god know my groove"
aq juga paling tidak harus bisa menata kehidupan ku setelah lepas dari tangan orang tua..

kadang aq juga kesel, takut aja .. saingan di luar sana banyak ..
berusaha keras mulai dari sekarang..
aku takut kalau dia terlalu banyak bersenang-senang , terlalu meremehkan..
hopeless u can get ur ideals..

hopeless to our god ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar