follower blog

kursor

Shugo Chara - Ran's Egg

Kamis, 17 Februari 2011

Tragedi 17 februari 2011 @ 'x-tiga'

Tragedi 17 februari 2011.
Awalnya mulai jam 3 pagi aq bangun , susah tdur kembali karena aq kepikiran sama yanuardo yg malamnya sms ga aku bales gara gara aku sudah ngiler duluan .
Kpala ku pusing smpai jam 4 lalu kembali tidur !
Paginya aku bangun jam setengah 6 , cuci piring , shalat , beresin buku , trus mandi.
Hampir jam 6.25 (telat brangkat sekolah) .
Udah di buat bad mood sm mas ku , yang santai bgt menjalani hidupnya , sma sekali ga ada semangat. Bikin orang kesel !
Smpe skul dkelas kpala ku pusing harus mnerima pelajaran.
gara'' mikirin ardo masalah tentang 12 februari 2011 kmarin . Kepikiran aku takut takut dan sangat takut kalau hubungan ini berakhir , aku belum siap untuk kehilangan dia . (kembali kedalam kondisi kelas) hari ini aku ga bawa kaca mata , ini yang buat aku pusing cz ga kuat klau terkena cahaya .
dpelajaran awal bahasa Indonesia guru kami bu Isa marah karena kelas kami celometan (banyak omong).
Hari kamis itu menurut ku emang berat cz ada fisika , apalagi pelajaran (EKONOMI & PPKN) hadduuh ,, munyeng dah kepala ku ini. Ekonomi harus ngerjain soal yg bejibun , eh PPKN dsuru buat mind maping ''yang indah , warna ne sing apik , sesuai ambek temane , kertase seng digarisi ga oleh keleben sak milli , lek keleben sak milli , tak kongkon ngulang baringono melok remidi'' (oalah yoo kanjeng mami) -astaghfirullahal'adzim gak ilok regk- hehehe
Smpai pelajaran akhir bahasa arab, ada miss comunnication antara bu Ira dg ketua kelas kita Yudhistira .
Awalnya bu Ira cm bercanda sma yudhis d'suruh beli kertas volio, tp yudhis d'anggep serius. Akhirnya sama mutiara bendahara kelas ku , di belikan kertas volio untuk 1 kelas . Cz hari ini mau ada ulangan bahasa Arab!
Mutiara jelas marah marah , gara gara kertas yg sudah dibeli ga di pake sma bu Ira.
Dg sepontan secara ga sopan mutiara naruh kertas volio kedepan meja guru dg nada membentak , sedangkan bu Ira lagi memberikan soal kpada anak anak lain.

Bu Ira merasa terhina , karena terlalu keterlaluan sekali murid ini tdk di ajarkan sopan santun dari orang tuanya mbentak saya seperti itu ''saya itu merasa terhina , sampean beli kertas volio itu berapa seh sampai mbentak saya seperti itu ? saya nda miskin ! Nih saya ganti uangnya kembaliannya sampean ambil ae ! Sampean masukno kedalam uang kas !''
Secara terpaksa bu ira merasa tersinggung dan kelas kita X-3 ga mengikuti ulangan bahasa Arab !

Hadduh , sdh jengkel lah perasa'an anakanak X.3 sama mutiara !
Kata bagus yudo ''cek goblok.e seh arek iku! '' secara ga sadar , 1 kelas sdh menghakimi dn memojokan mutiara di saat mutiara sedang meminta maaf.
yudhis , yune aji dn kawankawan mencoba dan berusaha membujuk bu Ira.
Ini sebenarnya pelajaran berharga untuk mutiara , dg kebiasaannya menentang orang tua. Mungkin dia khilaf untuk sekarang tapi kita anak anak X.3 berharap tidak hanya kpada bu Ira , tapi juga kpada semua guru maupun orang yang lebih tua dari pada dia.
Bagaimana pun juga , perempuan ga pantes bgt klo harus berbicara kasar , bertingkah selengek'an . Walaupun dg tingkah lakunya dia menunjukan jati dirinya yg sebenarnya. Tapi wajib di garis bawahi , perempuan jaga tingkah laku harus , tapi ga perlu Jaim .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar