follower blog

kursor

Shugo Chara - Ran's Egg

Kamis, 17 Februari 2011

Cinta apa adanya.

yanuardo ku tersayang.

Nama lengkapnya Yanuardo Karisma Wirayuda :):D:*
Kalau di suruh menceritakan cowo ganteng ini aku bingung harus mulai dari mana dulu.
Ada yang pernah bilang seperti ini ''jangan kamu terlalu berlebihan sayang kepadanya. Karena suatu saat nanti bisa berubah menjadi rasa benci yang terlalu berlebihan juga''
Metode menjalani hubungan pacaran ini sudah aku ubah lebih dewasa.
Makanya , aku orang yang tipe menjalani hubungan itu mengalir seperti air.
Dan aku tetap menjaga harga diri ku , dan tetap memegang kokoh AGAMA ku.
''cintailah seseorang yang bisa melindungi mu , dan menjaga mu dari api neraka''

Mungkin yanuardo heran , aku pun juga heran. Hubungan pacaran kami seperti teman biasa. Kenapa bisa terjadi , sedangkan aku sendiri pun iri ketika melihat remaja seumuran kami pacaran dg berdua'an , kemana selalu ada di samping.
Tapi aku mencoba menjalani ini dg ikhlas dan fun, yang terpenting tetap ada comunnication.
Aku menanggap hubungan ku ini sesuatu yang bisa memotifasi ku untuk teru maju atau mengiringi langkah kami sampai impian yg sebenarnya tercapai.
Aku hanya bisa dan akan terus memohon , jka kita memang untuk di takdirkan pasti kita akan terus bersama , jika memang tidak masing-masing di antara kita pasti diberi oleh Allah S.W.T yg terbaik dn lebih baik.

Perasa'an sakit hati , itu pasti semua orang mengalami dalam benak setiap insan yg sedang mmpunyai rasa suka, cinta, dh sayang. Tapi sakit hati itu ga selamanya kita merasakannya dan terus larut dalam keterpurukan, mungkin setiap orang berbeda bagaimana cara menanggapinya sakitnya perasa'an kita karena terluka, kecewa, sedih, ataupun ragu.

saat kejadian itu 12 februari tepatnya 3hari setelah tanggal jadian kita. Perasa'an sebelumnya hanya TAKUT, aku serba salah wkt disini. Aku takut kalau setiap yang aku lakukan itu tidak seperti apa yg dya inginkan. Aku takut kehilangan ardo , aku takut setelah 2 kali mngucapkan itu cnta dya hanya sebelah hati.
Aku takut kalau jk ada yg menggantikan posisi ku di hatinya.
Aku bingung , aku harus jd sesuatu yg tdk melukai perasa'annya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar