follower blog

kursor

Shugo Chara - Ran's Egg

Minggu, 17 November 2013

17 Nov 2013

Halo-Halo reader, kalo ada sih hehe...

hmm, kenapa say lebih suka menulis? kayanya disini lebih tenang dan lebih lega deh buat berkata jujur.
Uts udah lewat nih di Stikes HangTuah Surabaya. lega sih pengalaman pertama ga berani macem2.

eits, lg gundah gulana juga bukan masalah Uts. tp little bit dari hasil nya lah. usaha saya belum maksimal soalnya. kita pasrahkan saja yah sama yang di Atas.
ketikan ini di mulai di rumah, dikamar yang cukup nyaman walau kerapian nya kurang terjaga. dengan kondisi Hp poor signal, disini hujan, yah memang sudah memasuki musim penghujan, udah jam 10pm masih deres aja. ngarepnya sih ga mati lampu lah ya..

gundah gulana nya ga cuma karena masalah Uts aja, tapi masalah diri sendiri tentang perlakuan sikap yg cuek abis ke doi. kadang ngerasa "segitu teganya kamu cy?" . love you so much dear, sometimes nih aku ngerasa kenapa sih kamu harus pilih aku? hah? kasihan kamunya tau harus ngelus dada mulu denger perkataan ku, lisan dan tulisanku, sikap ku, tindakan ku. semua nya... gimana coba kalau aku di posisi kamu, mungkin aku udah bilang "cewe yang baik masih banyak, ngapain pertahanin hubungan ama cewe judes kaya kamu". kalo aku jd kamu mungkin aku udah nikung kamu kali yah cari cewe yang lebih nyaman dan enak di ajak ngobrol.

aku tuh bingung di salah satu sisi aku sayang, salah satu sisi banyak yang menjelek2an ku dari belakang. kadang aku merasa aja ga nyaman. memang ini dunia kita dunia kita berdua. tak perlu memerdulikan orang-orang sekitar. "kamu alay pek, mentang2 pacar nya tentara". eh eh tapi btw belum ada sih yang ngomong gitu langsung. cuma perasaan negative aja. kebanyakan curiga sih kamu cy, let it flow aja.
masih mencoba sih, buat memperbaiki sikap, lebih mendewasakan diri. saya merasa masih belum dewasa.

saya sih logis aja kenapa? saya senang lah ya ketika kamu bilang "aku harap kamu yang terakhir buat aku". sudah berapa kali kamu mengatakan kalimat itu selain kepada saya? dan dengan akhir cerita yang berbeda. i'll swore to keep this, tapi paling tidak saya antisipasi, saya takut sakit hati. rasanya ga enak.
sesuatu yang berlebihan itu ga baik, gitu juga berlebihan mencintai kamu, jika kita tidak di takdirkan bersama dan dengan bad ending benci nya pun berlebihan juga. aku ga mau itu terjadi.

lebih banyak speechless nya kali yah, harus sabar banget buat nahan kangen, rindu dan apalah itu.
waktu kita masih panjang, berdoa buat kita itu selaluxs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar