follower blog

kursor

Shugo Chara - Ran's Egg

Kamis, 03 Januari 2013

survive ? why not

hmmm... sekarang udah ganti edisinya ga pake galau-galauan lagi ..
mulai berjuang sama masing masing kehidupan, walau dulu sempat memotivasi seseorang..
kuakui emang setelah berakhir semua kacau, belum bisa ngatur jadwal..
khususnya kebiasaan ku yang masih sering menunda nunda , tugas kerjaan..
masih terhipnotis ama hand phone, pingin sih banting HP + ngeblokir semua sosial media yang aku punya..
saolnya semua itu bikin gila..
salut aku sama anak yang punya ambisi besar dan bisa ngontrol dirinya sendiri..
aku rasa aku bisa , tapi aku tidak yakin selama ini, berusaha buat think positive udah tapi masih aja ragu..
Psikologi ? akhir2 ini lagi sering nyari info nih, tapi kok aku lebih cenderung sama universitas swasta Hang Tuah surabaya ?
tapi kalo saran mama sih masuk stikes aja, oke lah..! aku juga ga mau jadi anak yang durhaka sama orang tua.. aku bakal coba saran mama..
tapi masa aku sekolah cuma sampe D3 perawat aja? iya sih bisa lanjut S1, tapi aku masih mau sekolah yang tinggi..
jadi mentri, DPR, duta esar, terus keliling indonesia + luar negeri..
tujuan ku sih psikologi , univ.nya masih bingung .. ada bidan juga :)
oke lah udah mulai mepet mepet nih ama unas yang katanya jadi 20 paket , Hmmm...
langsung speechless deh..
semangat juga , motivasi terbesar harus aku bangun mulai sekarang walau telat, semua motivasi dari teman teman ku ..
so lucy you can do this , keep pray! and Try!
I will Survive
Allah never sleep :
Demi nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang ..
Bismillahirrohmanirrohim (n_n)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar