follower blog

kursor

Shugo Chara - Ran's Egg

Senin, 12 Desember 2011

semua pendapat


Banyak kejadian menarik selama kelas 2 SMA ini ..
Dengan adanya keberadaan kelas ku yang berdekatan dengan kelas yanuardo , terkadang mengundang amarah juga sedikit”.. waktu itu aku minta sama dia kalo misalnya aku ngobrol sama temen” ku kamu jangan liatin dg tatapan sinis kaya gtu .. kadang bukan aku ngerasa ga bebas tapi aku Cuma takut dg tatapan kamu kaya gitu menimbulkan perasaan ga suka .. dan tau” kamunya marah sama aku .. aku jd bingung harus ngapain ==”
Aku juga bingung dengan tambahnya tingkatan SMA mama ku, kasih saran buat nanti kalau setelah lulus ambil akademi keperawatan ajah (kesehatan) / ambil taruni polisi.. aku ga tau sekarang harus pilih apa sedangkan minat ku sendiri tertuju sama Psikologi.. bingung antara ngikutin keinginan mama atau seenaknya sendiri milih fakultas .. takut kalau ga nurutin nanti karir ga ada berkah , tapi kalau nurutin malah ga focus soalnya bukan minat dari diri sendiri..
Satu temen ku sugiarta pernah Tanya sama aku”luc, kalo misalnya kamu ditinggal pacarmu pendidikan 4 tahun , apa yg kamu lakuin tetep setia ato putus sementara ato cari org lain?” . sempat kaget aku mendengar pertanyaan ini. Tapi aku jawab aku berusaha setia selama dia pendidikan selama 4 tahun , aku mau konsentrasi sama sekolah ku nanti kuliah .. aku berharap banyak sama yanuardo, berharap dia bisa masuk ke akademi angkatan laut , supaya orang tua ku bisa percaya penuh buat aku sama yanuardo ke’depan .. aku berharap kalo ini bisa lanjut ..
Beneran kata temen” ku .. kalo punya pacar terlalu sayang sama dia pasti kalo ada masalah bencinya selangit ..kadang sih kesel” sendiri sama sifat masing” mungkin kita kali yah yang terlalu ke kanak”An =_=” iya juga sih masa SMA ini masih berusaha buat menuju proses pendewasaan.. semakin lama berusaha ngerti sifat masing” berusaha percaya satu sama lain .. aku berusaha percaya sama Yanuardo kalo dia bisa jaga perasaan ku :D kalo misalnya be positive kaya gini takutnya malah d’kecewain ..
Mama ku bilang ga usah terlalu terpaku sama satu cowo’, menutup diri jd ga gampang bergaul sma temen” yang lain .. nanti kalo di kecewain terpuruknya bisa jatuh dalem bgt .. kalo misalnya jodoh sama yanuardo ga bakalan kemana, yang penting jangan ngapa”in selama pacaran.. soalnya kalo udah jauh bgt dari pacaran yg sehat cewe’ itu ruginya banyak ..
Prinsip ku, selama masuk SMA MUHAMMADIYAH 2 SIDOARJO. Aku lebih paham tentang antara jarak cowo’ dg cewe’ yg bukan mukhrim itu harus dijaga. Aku bilang sama diri ku sendiri HARUS bisa jaga  bibir ku dari maksiat pacaran jaman sekarang , menjauhi yg namanya “GET A KISSES” cause  belum tentu yanuardo itu suami ku , kalo misalnya ke bablasan , kasihan nanti suamiku dapet yang bekas .. ga original .. tetep jaga semuanya deh pokoknya .. karna aku islam yang masih jauh bgt dr  pahala dan dekat dengan dosa.. berusaha sebaik mungkin untuk menjaga , soalnya pasti allah selalu memberikan yang terbaik kalo kita tetep bisa jaga perintahnya dari sekarang ..
hope fully :D amin n_n

2 komentar:

  1. bekas..,
    xixixi..
    Smoga pendidikan dan pembelajaran menjadikan ade manusia yg tangguh kelak dikemudian hari, aamiin.
    Terus menulis ea ^,^

    BalasHapus